Jenjang Karir
Jenjang karir di Prudential sebagai berikut:
Agen
PUM ( Pra Unit Manager )
UM ( Unit Manager )
SUM ( Senior Unit Manager)
AM ( Agency Manager )
SAM ( Senior Agency Manager )
1. Agen Omset:150 juta, Gaji 5 juta/bln
Target Seorang agen adalah Sampai 15 Des 2010 terkumpul Nasabah dengan jumlah API 150 Juta ( API = uang yang di setor untuk membeli Proteksi )
Setelah 6 bulan, dibolehkan merekrut Agen dengan Komisi 3 % dari setiap agen yang anda rikrut.Gaji Rp. 5 juta per bulan
2. PUM ( Pra Unit Manager ) Omset 300 jt, gj 10 jt/bln
Setelah seorang agen masuk di Prudential maka selain mengumpulkan Omset pribadi Rp. 150 juta, juga sudah diperbolehkan merekrut agen paling sedikitnya 4 agen, yang masing masing harus mendapat omset 30 juta dan bila dijumlahkan seluruh omset dari agen-agen dibawahnya haruslah berjumlah paling sedikitnya Rp.150. Sehingga padai tanggal 15 Desember 2010 haruslah terkumpul Total omset Rp. 300 juta dengan rincian Rp. 150 juta omset pribadi dan Rp. 150 juta Omset Group agen agen dibawahnya. Gaji Rp. 10 jt/bln
3. UM ( Unit Manager ) Omset 900 jt, gaji 20 jt/bln
Setelah terkumpul Rp. 300 jt di PUM tadi maka di Januari 2011 anda di wisuda sebagai Unit Manager, Sebagai Manager tugas anda adalah merekrut sebanyak banyaknya agen dibawah anda,Anda akan mendapat Komisi sebesar 6 % langsung dan 3% dari pasangan hidup anda karena agen get agen ( ingat tadi dijelaskan di no. 1 tentang agen). Anda tidak wajib lagi untuk mencari nasabah! Bisnsi yang sebenarnya adalah sejak jadi UM ini dan seterusnya sampai ke SAM karena sejak saat ini anda tidak lagi sebagai sales Asuransi yang mengetok pintu ke pintu, tetapi sebagai manager yang terus menerus merekrut agen agen dibawahnya. Seandainya ada 3 dari agen yang anda rekrut naik tingkat ke UM dan sebagaimana diterangkan diatas untuk naik ke UM harus ber omset Rp. 300 jt jadi jumlah omset dari 3 UM adalah : 3 x 300 jt= 900 juta, dan anda akan bergaji 20 juta/ bulan, perhatikan bahwa gaji sebesar itu hanya karena anda merekrut 3 orang agen, tentu saja penghasilan anda akan lebih besar lagi bila anda merekrut lebih dari 3 orang agen.
4. SUM ( Senior Unit Manager ) Omset 2,7M, gj 40 jt/bln
Setelah terkumpul omset total 900 juta maka di Januari 2012 anda diwisuda sebagai SUM dan tugasnya tidak wajib lagi berjualan , tugasnya sama dengan Um yaitu merekrut sebanyaknya agen agen dibawah anda, Bila sampai 15 Des 2012 ada 3 UM anda yang mengumpulkan 900 juta maka tercapailah syarat kenaikan kelas, sehingga anda akan naik tingkat ke AM karen 3 x 900 jt = 2,7 M, gaji anda Rp. 40 jt/bln, Bisa anda bayangkan bila 10 UM yang mengumpulkan 900 jt tentu omset anda akan lebih lagi, gaji anda akan melebihi 40 jt/bln.
5. AM ( Agency Manager ) Omset 8,1 M gaji 100 juta/bln
Setelah terkumpul 2,7 M di 15 Des 2012, maka anda akan di wisuda sebagai AM di Januari 2013. Tugas anda di level ini tetap sama seperti sebelumnya yaitu merekrut agen agen baru , bila sampai 15 des 2013 SUM yang dibawah anda dapat mengumpulkan 2, 7 M maka anda akan naik kelas ke SAM karena sudah terkumpul omset 8,1 M dengan perincian sbb: 3 x 2, 7 M = 8,1M.Gaji anda akan menjadi 100 juta/bln.Sekali lagi perhatikan gaji tersebut diperoleh dari 3 orang yang mencapai 2,7 M omset, tentulah gaji akan lebih besar lagi bila yang mencapai 2,7 M lebih dari 3 orang.
6. SAM ( Senior Agency Manager ) Royalti 6 % dari AM
Pada Januari 2014 .Bila Agen yang anda rekrut dibawah anda ada yang menjadi AM maka anda akan mendapat Royalti 6% dari seluruh AM – AM dibawah anda. Sebagai contoh bila ada 10 orang dibawah anda yang menjadi AM maka Royalti yang anda dapat adalah:
10 AM x 8,1 M x 6% = Rp. 400 jt/bln
Dan pendapatan ini terus menerus seumur hidup bahkan dapat diwariskan secara tertulis! Ditingkat inilah disebut Pasive Income artinya pendapatan akan terus menerus walaupun anda pensiun dini.
Lama anda berkarir sampai tingkat tertinggi adalah dari 2010 ke 2014. Suatu pencapaian pendapatan yang sangat tinggi yang diperoleh hanya dengan 5 tahun berkarir! Sungguh suatu Bisnis yang luar biasa!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar